Batman Begins - Help Select

Pages

4 Jan 2012

Sahabatku Jangan Kau Pergi

Kubuka sebuah kotak kecil berwarna biru
Yang kau berikan sehari yang lalu, sebelum kepergianmu
Pesanmu; “hanya ini yang bisa kuberikan untukmu
                 sebelum kepergianku, maafkan aku harus pergi
                 bukalah kotak ini setelah hari berganti”

Sebuah gelang bertuliskan manamu, namaku
Serta sebuah goresan tanganmu
Dalam suatu kertas putih bertulis syairmu;

sahabatku,
Maafkan aku, ku harus meninggalkanmu
Ku harus pergi dari sisimu
Walau ini berat bagi kita

Semoga kau dapat mengerti, semua ini
Sungguh aku tak bisa mengungkapkannya
Pada sahabat yang slalu ada didekatku
Bahwa ku kan pergi dan mungkin tak kembali

Ku tak kan melupakan saat indah
Yang kita lalui bersama
Karna itu kenangan terindah
Yang pernah kudapatkan saat bersahabat denganmu

Namun maafkan aku,
Aku akan pergi
Semoga kau slalu mengingatku
Dan kenangan kita

Dari sahabat dekatmu”                                             


Tibalah dirimu yang harus pergi dan mungkin tak kemabli
Berlinang sebuah air di sudut mata, air mata kesedihan
Sebuah balon hati meletus pecah, dalam dadaku

Membuat sesak dadaku terpenuhi udara pedih

sahabatku jangan pergi!
sahabatku jangan kau tinggalkan aku!

Kini saat kau tlah pergi
Aku hanya bisa mengenang
Saat-saat yang kita lalui bersama
Canda, tawa, suka, dan duka
Yang tak mungkin bisa kulupa

Ku kan slalu menunggumu kembali
Walau sampai akhir nanti
Sampai ku menutup mata dan tak terbangun lagi
Karena kau sahabat terbaikku
Karena kau sahabat sejatiku
Karena kau sahabat terdekatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me..

Foto saya
Ciamis, Jawa Barat, Indonesia
berkaryalah walau bagaimanapun keadaanmu. ekspresikan suasana hatimu denga berkarya sebuah syair.

Keluarga Exad SG

Keluarga Exad SG
ini adalah kelas yang ku banggakan